PENGOBATAN KANKER SERVIKS (KANKER MULUT RAHIM)

Kali ini penulis hendak mengulas tentang pengobatan kanker serviks atau kanker mulut rahim secara tradisional berdasar pengalaman nyata penulis sendiri. Pengobatan kanker serviks secara tradisional ini telah terbukti efektif sehinggga penderita kanker serviks bisa sembuh total.

Artikel berikut berisi beberapa hal, antara lain :

1. Tentang kanker serviks
2. Penyebab kanker serviks
3. Tes IVA
4. Pengobatan kanker serviks secara tradisional
5. Kisah nyata salah satu pasien kanker serviks yang sudah sembuh


1. TENTANG KANKER SERVIKS

Kanker serviks adalah kanker yang tumbuh pada sel-sel di leher rahim. Umumnya, kanker serviks tidak menunjukkan gejala pada tahap awal. Gejala baru muncul saat kanker sudah mulai menyebar. Dalam banyak kasus, kanker serviks terkait dengan infeksi menular seksual.

Serviks adalah bagian bawah rahim yang terhubung ke vagina. Salah satu fungsi serviks adalah memproduksi lendir atau mukus. Lendir membantu menyalurkan sperma dari vagina ke rahim saat berhubungan seksual. Selain itu, serviks juga akan menutup saat kehamilan untuk menjaga janin tetap di rahim, dan akan melebar atau membuka saat proses persalinan berlangsung. (Sumber : situs alodokter)
(kembali ke awal)

2. PENYEBAB KANKER SERVIKS

Hampir semua kasus kanker serviks disebabkan oleh human papillomavirus atau disingkat HPV. Ada lebih dari seratus jenis HPV, tapi sejauh ini hanya ada kira-kira 13 jenis virus yang bisa jadi penyebab kanker serviks. Virus ini sering ditularkan melalui hubungan seksual.

Di dalam tubuh wanita, virus ini menghasilkan dua jenis protein, yaitu E6 dan E7. Kedua protein ini berbahaya karena bisa menonaktifkan gen-gen tertentu dalam tubuh wanita yang berperan dalam menghentikan perkembangan tumor.

Kedua protein ini juga memicu pertumbuhan sel-sel dinding rahim secara agresif. Pertumbuhan sel yang tidak wajar ini akhirnya menyebabkan perubahan gen (disebut juga sebagai mutasi gen). Mutasi gen inilah yang lantas menjadi penyebab kanker serviks berkembang dalam tubuh.(sumber : situs hallosehat)
(kembali ke awal)

3. TES IVA

Pemeriksaan IVA diperkenalkan Hinselman 1925. Organisasi Kesehatan Dunia WHO meneliti IVA di India, Muangthai, dan Zimbabwe. Ternyata efektivitasnya tidak lebih rendah daripada tes Pap. Di Indonesia IVA sedang dikembangkan dengan melatih tenaga kesehatan, termasuk bidan. Banyaknya kasus kanker serviks di Indonesia semakin diperparah disebabkan lebih dari 70% kasus yang datang ke rumah sakit berada pada stadium lanjut.

Tes IVA merupakan pemeriksaan dengan melihat penampakan serviks secara kasatmata dengan bantuan lampu. Tes ini menggunakan asam asetat 5 persen yang dioleskan ke serviks selama 30-60 detik. Bila setelah pengaplikasikan asam asetat terlihat perubahan warna menjadi putih pada serviks, maka terdapat indikasi kelainan. Meski begitu, kelainan ini tidak bisa dipastikan apakah berupa infeksi atau lesi pra kanker. Inilah yang membuat tes IVA dinilai tidak sespesifik pap smear dalam mendeteksi kanker serviks.

Meski demikian, tes IVA tetap punya keunggulan dalam perannya sebagai deteksi kanker serviks. Tes ini dapat dilakukan oleh bidan, dokter, maupun tenaga medis yang terlatih. Alat pemeriksaan yang digunakan pun minim, sehingga bisa dilakukan di pelosok-pelosok daerah dengan keterbatasan tenaga medis dan rumah sakit. Selain itu, dari segi harga tes ini lebih murah ketimbang pap-smear.

Gb.Test IVA
(kembali ke awal)

4. PENGOBATAN KANKER SERVIKS SECARA TRADISIONAL

Pengobatan yang penulis maksudkan adalah pengobatan berbasis methode alternatif-tradisional-herbal. Dalam hal ini adalah berdasarkan pengalaman nyata yang penulis lakukan dalam membantu penyembuhan pasien penderita kanker mulut rahim.

Methode pengobatan saya adalah gabungan dari setidaknya dua hal, yaitu terapi 'energi khusus' dan herbal. Terapi 'energi khusus' adalah upaya membakar sel-sel kanker dengan kekuatan energi supranatural yang merupakan energi positif (suatu 'power' anugerah Allah yang 'dititipkan' kepada penulis). Terapi ini dilakukan seminggu dua kali selama sebulan. Bulan berikutnya seminggu sekali. Dan dua bulan beriktnya tingal dua minggu sekali.

Methode berikutnya yang juga penting adalah meminum ramuan herbal. Herbalnya cukup mudah yaitu daun moris atau daun nangka belanda. Disamping daun moris, maka perlu juga ekstra manjakani sebagai obat herbal untuk membantu penyembuhan sekaligus untuk perawatan organ reproduksi wanita.

Setelah satu hingga empat bulan menjalani pengobatan, jika dirasa perlu maka dilakukanlah tes kesehatan terhadap pasien, mulai tes darah, urine hingga IVA. Dari hasil tes tersebut bisa dilihat seberapa tingkat penyembuhannya. Apakah sudah sembuh total atau masih harus diteruskan proses pengobatnnya. Dari pengalaman penulis, jika penyakitnya 'hanya pada stadium 2' maka setelah satu bulan sudah bersih, sudah sembuh total.
(kembali ke awal)

5. KISAH NYATA SALAH SATU PASIEN KANKER SERVIKS YANG SUDAH SEMBUH

Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah swt, Tuhan semesta alam Yang Maha Mengasihi. Satu lagi pasien, bernama Bu K**** dari desa B****kec. Solokuro, Lamongan berhasil sembuh dari penyakit mematikan, yaitu kanker serviks ( kanker mulut rahim).

Pada awalnya, Bu K** menderita pendarahan abnormal dari organ intimnya dan benjolan dekat pangkal paha. Kemudian dokter memastikan bahwa beliau menderita kanker srviks stadium dua.Dokter menyarankan untuk berobat ke RSUD Dr Sutomo Surabaya. Namun dengan berbagai pertimbangan, akhirnya beiau mencoba pengobatan alternatif. Alhamdulillah, ada yang mengantar ke rumah saya.

Selama satu bulan saya lakukan terapi 'membakar kanker' dengan energi 'khusus' ( semacam tenaga dalam yang khusus untuk mematikan sel-sel hidup yang abnormal) sebanyak dua kali seminggu. Bersamaan dengan itu beliau saya suruh untuk meminum ramuan dari daun moris ( nangka belanda atau sirsak ) tiap hari.

Setelah satu bulan, maka beliau menjalani tes darah, urine dan tes IVA. Semua test menunjukan hasil yang bagus dan negatif terhadap kanker serviks maupun inveksi.
Gb.Hasil tes IVA

Gb.Potongan hasil tes IVA

Bandingkan dengan pedoman terhadap foto serviks yang sehat berikut ini :
Gb. Serviks Sehat

Bandingkan foto serviks yang menderita penyakit kanker serviks berikut ini :
Gb.Serviks Terkena Kanker

Alhamdulillah, segala puji bagi Tuhan, Allah SWT. Setelah itu, untuk hari-hari ini masih saya lakukan terapi seminggu sekali supaya bibit-bibit penyakit bisa lenyap total dan tidak kembali lagi.

Demikian kisah nyata ini semoga menjadi inspirasi bagi siapa saja yang mungkin lagi diuji Alah dengan penyakit yang mematikan, janganlah berputus asa. Rahmat-Nya senantiasa mengiringi bagi yang mau mempercayai dan berserah diri kepada-Nya.
(kembali ke awal)

Wassalam, Tiknan Tasmaun

Last Updated 2019-09-05T03:07:07Z


Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati.

Postingan Utama :

SOLUSI DAN CARA SUPAYA KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI


Solusi dan cara supaya kembali seperti perawan lagi. Yaitu cara mengembalikan keperawanan secara mudah dan alami, merapatkan vagina dan memperbaiki selaput dara tanpa operasi sehingga dapat menjalani malam pertama seperti layaknya perawan lagi. Dengan "HERBAL KEMBALI PERAWAN" yang merupakan ramuan herbal sari rapet alami inilah yang menjadi solusi permasalahan organ kewanitaan Anda. Sangat cocok bagi gadis yang telah kehilangan keperawanannya maupun ibu-ibu yang mengalami vagina longgar. Herbal ini juga sangat efektif untuk mengobati keputihan. Baca selengkapnya

Artikel Terbaru :

PENGOBATAN KANKER SERVIKS (KANKER MULUT RAHIM)

Tentang pengobatan kanker serviks atau kanker mulut rahim secara tradisional. Berdasar pengalaman nyata penulis sendiri, pengobatan kanker serviks secara tradisional ini ternyata terbukti sangat efektif sehinggga penderita kanker serviks bisa sembuh total. Baca selengkapnya

Postingan Populer :

FACEBOOK :

Halaman Facebook :
HERBAL KEMBALI PERAWAN
My Facebook :
Tiknan Tasmaun

Website dan blog-ku yang lain :