Efek Psikologis Gadis Kehilangan Mahkota Kehormatannya



Apa efek psikologis bagi gadis yang kehilangan keperawanan ?

Entah karena salah pergaulan, kebodohan atau karena kelalaian, seorang gadis kehilangan mahkota berharganya. Apa yang seharusnya dipertahankan hingga memasuki jenjang penikahan suci, namun sudah hilang sebelum waktunya. JIka dirunut betul, kesalahan rata-rata bukan pada si wanita, rata-rata pada si laki-laki,  namun justru wanita selalu menjadi korban. Paling parah adalah korban psikis. Efek psokologis gadis kehilangan mahkota kehormatannya ini kandang parah, hingga ada yang nekat mau bunuh diri segala.

Yang penulis bicarakan ini adalah kehilangan kegadisan akibat 'suka-sama suka' dengan sang pacar. Karena cinta setengan mati, ditambah lagi sudah demikian yakin akan jadi suami-istri maka kehormatannya diberikan sebelum waktunya. Pada hal, soal jodoh, ada invisible hand yang mengaturnya. Ada faktor takdir.  Kadang hal itu justru dilupakan. Belum tentu pacaran bertahun-tahun bisa jadi pasutri akhirnya. Itupun meninggalkan efek psikologis yang hebat.

Lain halnya jika kehilangan keperawanan itu akibat tindak kejahatan pemerkosaan. Akibat psikologisnya biasanya lebih parah lagi. Pada hal itu sebenarnya, si wanita tidak kehilangan kehormatannya. Karena kejadian itu adalah kejadian yang dia tidak inginkan, pemaksaan namanya. Apa lagi disertai ancaman. Jadi secara moral, si wanita sama sekali tidak bersalah. Dia adalah korban.

Efek Psikologis Yang Diderita Gadis Yang Kehilangan Keperawanan Sebelum Waktunya

Ada suatu kali ibu-ibu curhat kepada penulis. Inti curhatnya adalah sang putri kesayangannya yang semula ceria, tiba-tiba menjadi pemurung dan pendiam. Hingga pada akhirnya diketahui bahwa si anak tersebut sudah 'terlanjur' dengan kekasihnya. Nasib baik, mereka kemudian dinikahkan.

Hampir sama dengan kejadian diatas, namun si pacar sudah pergi merantau jauh ke negeri orang dan tiada kabarnya. Sampai si gadis menjadi depresi.

Pernah juga seorang gadis dari kota **** menelpon, nangis - nangis minta solusi. Karena dia dilamar oleh kekasihnya yang sekarang, namun takut aibnya terbongkar dan takut sang kekasih membatalakan pernikahan.

Beerapa efek psikologis yang dialami si gadis jika sudah kehilangan keperawannya sebelum waktunya adalah sebagai  berikut :

- ketakutan tidak bisa merajut rumah tangga yang bahagia dengan suami kelak

- depresi karena memikirkan bagaimana kelak jika malam pertama saat jadi pengantin baru

- memendam dendam tak berkesudahan dengan mantan sang pacar

Kesimpulan

Karena itu bagi para gadis, jagalah mahkota berharga kalian. Orang  Jawa bilang , enake sak klenteng, rekasane sak rendeng, yang artinya nikmatnya sebentar namun efek negatifnya bisa berkepanjangan.

Silahkan baca di tautan https://www.kembaliperawan.info/2010/01/solusi-supaya-menjadi-perawan-kembali.html untuk mendapatkan jalan keluar bagi kalian yang mengalami hal demikian.

Last Updated 2019-02-14T23:45:07Z


Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati.

Postingan Utama :

SOLUSI DAN CARA SUPAYA KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI


Solusi dan cara supaya kembali seperti perawan lagi. Yaitu cara mengembalikan keperawanan secara mudah dan alami, merapatkan vagina dan memperbaiki selaput dara tanpa operasi sehingga dapat menjalani malam pertama seperti layaknya perawan lagi. Dengan "HERBAL KEMBALI PERAWAN" yang merupakan ramuan herbal sari rapet alami inilah yang menjadi solusi permasalahan organ kewanitaan Anda. Sangat cocok bagi gadis yang telah kehilangan keperawanannya maupun ibu-ibu yang mengalami vagina longgar. Herbal ini juga sangat efektif untuk mengobati keputihan. Baca selengkapnya

Artikel Terbaru :

PENGOBATAN KANKER SERVIKS (KANKER MULUT RAHIM)

Tentang pengobatan kanker serviks atau kanker mulut rahim secara tradisional. Berdasar pengalaman nyata penulis sendiri, pengobatan kanker serviks secara tradisional ini ternyata terbukti sangat efektif sehinggga penderita kanker serviks bisa sembuh total. Baca selengkapnya

Postingan Populer :

FACEBOOK :

Halaman Facebook :
HERBAL KEMBALI PERAWAN
My Facebook :
Tiknan Tasmaun

Website dan blog-ku yang lain :