Tanda - Tanda Gadis Tidak Perawan : Mithos Atau Fakta ?

Artikel berikut mencoba mengulas tentang tanda-tanda fisik gadis yang sudah tidak perawan. Namun penulis sependapat dengan beberapa pakar bahwa tanda - tanda tersebut adalah hanya mithos semata, bukanlah fakta yang bisa dijadikan patokan atas kebenarannya.



Mithos Tentang Tanda - Tanda Fisik Gadis Tidak Perawan

Hidung

Pada wanita yang sudah tidak perawan maka ujung hidungnya nampak pucat dan tidak ada rona kemerahan yang tampak sama sekali.

Fakta :

Sebenarnya tidak ada penelitian yang membuktikannya, mungkin saja ini merupakan asumsi para orang tua yang mengatakan bahwa hidung dan bagian pipi wanita akan terlihat kemerahan ketika masih gadis dan warna kemerahan pada hidung tersebut bisa pudar ketika gadis itu sudah pernah melakukan hubungan intim. Jelas ini hanya mithos semata.

Punggung kendur

Punggung wanita yang sudah tidak perawan umumnya tidak lagi kenyal teksturnya dan cenderung menjadi kendur ketika disentuh. Saat melakukan hubungan intim, hampir 90 persen hormon yang ada di bagian punggung akan tertumpu pada bagian kemaluan.

Ketika orgasme, otot punggung wanita pasalnya mengalami kontraksi dan menjadi tegang. Bagian tersebut kemudian kembali ke posisi semula. Semakin sering otot punggung tegang dan renggang, maka semakin besar kemungkinannya menjadi kendur.

Fakta :

Tidak semua wanita pelaku aktifitas seksual awal-awal langsung bisa orgasme. Belum lagi fakta bahwa banyak gadis sekarang yang kelebihan lemak, yang otomatis bagian punggung tidak bisa nampak kencang. Dengan demikian teori diatas otomatis gugur dengan sendirinya alias menjadi sekedar mithos belaka. .

Bawah mata hitam

Wanita yang sudah tidak perawan lagi biasanya memiliki mata dengan garis-garis halus berwarna hitam mewarnai bagian bawah kelopak matanya.

Fakta :

Bagian hitam di bawah mata bisa disebabkan karena kurang tidur atau karena faktor lain. Dengan demikian teori diatas gugur dan bisa dianggap sebagai mithos belaka.

Bibir berkerut

Wanita yang sudah tidak perawan juga umumnya memiliki bibir dengan warna kegelapan, tidak lagi merah merona. Bagian tersebut juga sangat mungkin terlihat pucat dan berkerut.

Fakta :

Banyak gadis yang berbibir gelap maupun pucat memang karena faktor bawaan, merokok dan karena faktor efek negatif bahan kimia kosmetik tertentu. Dengan demikian teori diatas gugur dan bisa dianggap sebagai mithos belaka.

Dahi mengkilap

Kemudian pertanda fisik berikutnya adalah dahi yang menjadi licin dan terlihat mengkilap.

Fakta :

Dahi mengkilap adalah karena faktor kulit yang berminyak, tidak ada hubungannya dengan keperawanan.  Dengan demikian teori diatas gugur dan bisa dianggap sebagai mithos belaka.

Payudara membesar

Ukuran payudara wanita juga berubah menjadi lebih besar seiring dengan hilangnya keperawanan. Atau -maaf, putingnya - menurun jika sudah tidak gadis lagi.

Fakta :

Ukuran payudara dipengaruhi perkembangan hormon kewanitaan sesuai perkembangan umur si gadis. Ada faktanya bahwa seorang gadis yang terlambat nikah hingga umur empat puluh tahun, maka payudaranya pun juga sudah terlihat menurun. Dengan demikian teori diatas gugur dan bisa dianggap sebagai mithos belaka.


Kesimpulan :

Bagaimanapun, menurut beberapa pakar, tanda keperawanan tidak bisa secara khusus diihat secara kasat mata. (sumber : http://www.liputan6.com/health/read/2832255/perubahan-fisik-ini-tandai-wanita-sudah-tidak-perawan )

Psikolog sosial dari International Health Care di University College London, Dr Petra Boynton mengatakan, keperawanan bukan kondisi medis walaupun secara anatomi, selaput dara yang robek kerap ditandai sebagai tanda keperawanan.

"Menentukan apakah Anda perawan, tidak bisa ditentukan orang lain, sekalipun dokter. Keperawanan hanya bisa diketahui sendiri," kata Boynton, seperti ditulis Telegraph.

Begitu pun dengan Psikolog Seksual Zoya Amirin yang pernah menyatakan kalau keperawanan tidak bisa dilihat secara fisik seperti cara jalan dan sebagainya karena memang tidak ada tanda khusus dan orang lain tidak akan pernah tahu jika tidak mengatakannya sendiri. Ia sendiri mengungkap batasan keperawanan itu.
"Saya pikir tanda keperawanan ada dua. Pertama, sudah pernah melakukan hubungan seksual, dan pernah melakukan oral atau anal seks," pungkasnya.


Solusi Keperawanan Yang Terlanjur Hilang

Hanya diri Anda sendiri yang mengetahui apakah Anda masih gadis atau bukan. Penulispun sependapat dengan pendapat ahli diatas bahwa Anda disebut masih suci atau perawan adalah jika Anda belum pernah melakukan hubungan seksual atau melakukan aktifitas oral atau anal seks. Bagaimanapun juga, keperawanan adalah harta yang tak ternilai harganya. Karena itu jagalah dengan sebaik - baiknya.

Keperawanan dalam arti kesucian diri seperti tersebut diatas tentu tidak bisa dikembalikan. Yang bisa diperbaiki adalah organ kewanitaan Anda ( bagi yang sudah terlanjur tidak gadis lagi ). Organ vagina Anda masih bisa diperbaiki dengan ramuan alami yang tanpa efek samping sama sekali. Kami meracik ramuan tersebut, yang kami namai sebagai 'Herbal Kembali Perawan'. Ramuan herbal ini kami racik dari bahan utama saripati buah manjakani asli. Manjakani adalah bagai buah 'ajaib' bagi oragan kewanitaan.

Info lengkap tentang ramuan Herbal Kembali Perawan bisa Anda klik di postingan Solusi Dan Cara Supaya Kembali Seperti Perawan Lagi.

Salam, Tiknan Tasmaun

Last Updated 2018-04-14T05:03:05Z


Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati.

Postingan Utama :

SOLUSI DAN CARA SUPAYA KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI


Solusi dan cara supaya kembali seperti perawan lagi. Yaitu cara mengembalikan keperawanan secara mudah dan alami, merapatkan vagina dan memperbaiki selaput dara tanpa operasi sehingga dapat menjalani malam pertama seperti layaknya perawan lagi. Dengan "HERBAL KEMBALI PERAWAN" yang merupakan ramuan herbal sari rapet alami inilah yang menjadi solusi permasalahan organ kewanitaan Anda. Sangat cocok bagi gadis yang telah kehilangan keperawanannya maupun ibu-ibu yang mengalami vagina longgar. Herbal ini juga sangat efektif untuk mengobati keputihan. Baca selengkapnya

Artikel Terbaru :

PENGOBATAN KANKER SERVIKS (KANKER MULUT RAHIM)

Tentang pengobatan kanker serviks atau kanker mulut rahim secara tradisional. Berdasar pengalaman nyata penulis sendiri, pengobatan kanker serviks secara tradisional ini ternyata terbukti sangat efektif sehinggga penderita kanker serviks bisa sembuh total. Baca selengkapnya

Postingan Populer :

FACEBOOK :

Halaman Facebook :
HERBAL KEMBALI PERAWAN
My Facebook :
Tiknan Tasmaun

Website dan blog-ku yang lain :