DARAH PERAWAN, SEBERAPA BANYAK ?

Artikel ini tentang darah perawan, seputar mithos dan fakta tentang darah malam pertama. Juga untuk menjawab pertanyaan seberapa banyak darah perawan itu.

Pada umumnya seorang gadis yang masih suci atau perawan atau virgin ketika terjadi coitus (bersenggama) pertama kali akan mengeluarkan darah. Dalam hal ini ada beberapa perkecualian, yaitu misalnya seorang gadis yang telah robek selaput daranya akibat olah raga yang berlebihan, terkena benda tumpul, akibat kecelakaan dll. Ada juga yang karena memiliki selaput dara atau hymen yang terlalu lentur sehingga ketika terjadi penetrasi oleh penis bisa terbuka tanpa mengeluarkan darah karena kelenturannya tersebut.

Karena itu seorang gadis yang tidak mengeluarkan darah bukan otomatis berarti tidak perawan lagi. Namun satu hal yang pasti yaitu vagina gadis yang masih perawan memang masih sangat sempit. Bahkan lubang selaput dara atau hymen yang masih belum pecah itu hanya sebesar jari kelingking

Masih banyak pertanyaan yang diajukan tentang masalah ini. Banyak atau sedikitkah darah yang dikeluarkan saat ML pada malam pertama ? Mestikah seorang gadis harus mengeluarkan darah saat pertama kali senggama ? Kalau tidak ada darah keluar apakah artinya sudah tidak gadis lagi ? Pentingkah ‘keperawanan’ itu ? Dan masih banyak lagi pertanyaan – pertanyaan yang lain.

Menurut hasil wawancara informal dengan beberapa klien maka didapatkan gambaran bahwa banyak sedikitnya darah yang keluar ketika coitus yang pertama kali itu tidaklah sama untuk tiap perawan. Ada yang mengeluarkan darah sedikit dan ada pula yang banyak. Menurut penelitian darah yang diakibatkan oleh pecahnya selaput dara itu hanya setitik dua titik, amat sedikit. Sedangkan darah yang nampak keluar banyak dari vagina saat persenggamahan pertama kali itu adalah dari dinding vagina akibat luka oleh gesekan dari penis.

Karena Miss V yang masih perawan itu sempit dan otot liang vaginanya juga masih mencengkeram dengan kencang atau kuat. Ditambah lagi rasa ketakutan dan ketegangan pada si pengantin perempuan yang justru membuat vagina itu semakin mengatup. Sehingga ketika vagina itu terpenetrasi Mr. P maka sebagian dindingnya akan lecet. Dari situlah maka ia akan mengeluarkan darah yang cukup banyak.

Sebagai masyarakat dengan adat ketimuran, maka keperawanan itu masih dipandang amat penting. Pun begitu jangan sampai bagi calon suami hanya terpaku pada masalah keperawanan saja. Juga bagi para laki-laki, janganlah terlalu egois. Apapun keadaan calon istri Anda, jika memangAnda mencintainya maka terimalah apa adanya. Perawan tidak perawan, biarkan itu menjadi ‘hak’ masa lalunya.

Bagi Anda yang sudah merasa sudah tidak gadis, silahkan dapatkan info “Untuk Mengembalikan Keperawanan Anda”…..Klik DI SINI.

Tentang Selaput Dara Dan Darah Perawan

Hymen atau selaput dara adalah selaput tipis yang terletak sekitar 2 cm dari liang vagina. Lapisan ini dapat menutupi seluruh atau sebagian mulut vagina. Selain itu, selaput dara tiap perempuan juga memiliki ketebalan dan elastisitas yang berbeda-beda. Ada yang cukup tebal dan elastis sehingga misalnya terjadi penetrasi tidak sobek dan kembali seperti semula. Ada pula yang memiliki selaput dara sangat tipis sehingga dengan gesekan atau sedikit trauma bisa robek.

Misalnya tindakan 'petting' tanpa celana dalam yang kadang dilakukan seorang gadis dengan pacarnya mungkin saja dapat menyebabkan robekan selaput dara pada saat ujung penis masuk danmenggesek liang vagina. Untuk memastikan selaput dara masih utuh atau tidak, tentu dokter perlu melakukan pemeriksaan secara langsung.

Keperawanan pada perempuan erat dikaitakan dengan utuh atau tidaknya selaput dara. Padahal selaput dara yang tidak utuh atau robek tidak selalu disebabkan adanya penetrasi penis ke dalam vagina. Selaput dara dapat robek akibat trauma pada saat berolahraga, cedera, pemeriksaan vagina ataupun masturbasi dan bahkan ada perempuan yang lahir tanpa selaput dara. Kondisi selaput dara tidak berhubungan dengan keperawanan. Keperawanan tidak selalu berhubungan dengan penetrasi penis saja, sebagian orang yang telah melakukan seks oral juga sudah tidak perawan.

Bagaimanapun juga, jagalah kegadisan kalian wahai remaja. karena itu adalah harta yang tak ternilai harganya bagi kalian.

Untuk info tenang cara kembali gadis atau perawan lagi, silahkan klik di postingan https://www.kembaliperawan.info/2010/01/solusi-supaya-menjadi-perawan-kembali.html

Last Updated 2018-04-14T05:05:24Z


Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati.

Postingan Utama :

SOLUSI DAN CARA SUPAYA KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI


Solusi dan cara supaya kembali seperti perawan lagi. Yaitu cara mengembalikan keperawanan secara mudah dan alami, merapatkan vagina dan memperbaiki selaput dara tanpa operasi sehingga dapat menjalani malam pertama seperti layaknya perawan lagi. Dengan "HERBAL KEMBALI PERAWAN" yang merupakan ramuan herbal sari rapet alami inilah yang menjadi solusi permasalahan organ kewanitaan Anda. Sangat cocok bagi gadis yang telah kehilangan keperawanannya maupun ibu-ibu yang mengalami vagina longgar. Herbal ini juga sangat efektif untuk mengobati keputihan. Baca selengkapnya

Artikel Terbaru :

PENGOBATAN KANKER SERVIKS (KANKER MULUT RAHIM)

Tentang pengobatan kanker serviks atau kanker mulut rahim secara tradisional. Berdasar pengalaman nyata penulis sendiri, pengobatan kanker serviks secara tradisional ini ternyata terbukti sangat efektif sehinggga penderita kanker serviks bisa sembuh total. Baca selengkapnya

Postingan Populer :

FACEBOOK :

Halaman Facebook :
HERBAL KEMBALI PERAWAN
My Facebook :
Tiknan Tasmaun

Website dan blog-ku yang lain :