PENGALAMAN TEST KEPERAWANAN (Kisah Nyata)

Artikel ini berbicara serba - serbi tentang test keperawanan, prosedur test keperawanan, pengalaman pasien menjalani test keperawanan dan cara supaya lulus test keperawanan.

TEST KEPERAWANAN

Sebelum bercerita tentang pengalaman salah satu pasien penulis yang menjalani test keperawanan, ada baiknya lebih dahulu kita kupas sedikit mengenai test keperawanan. Test Keperawanan dilakukan oleh dokter ahli, misalnya dokter ahli kebidanan. Yang diperiksa adalah alat kewanitaan seorang gadis untuk dideteksi apakah pernah menjalani persenggamahan. Yaitu dengan mengamati selaput dara, apakah terjadi perobekan yang siknifikan ataukah masih utuh.

Prosedur Test Keperawanan

Cara dokter mengamati alat kewanitaan tersebut adalah dengan cara membuka 'mulut' miss V. Si terperiksa harus tidur mengangkang dengan nyaman dalam posisi seperti orang mau melahirkan. Dengan menggunakan alat khusus sang dokter bisa membuka mulut miss V tersebut dan mengamati keadaan dalamnya. Bisa juga dengan cara lain, yaitu dengan cara jari telunjuk si dokter dimasukkan lubang dubur si gadis kemudian agak 'diangkat' ujung jari tersebut sehingga mulut miss V juga bisa terbuka.

Namun harus diingat bahwa perobekan selaput dara tidak hanya disebabkan oleh peristiwa sengama saja, namun bisa disebabkan berbagai hal. Misalnya, jatuh, terbentur benda keras, olah raga yang ekstrim, kecelakaan dan lain sebagainya. Pesan penulis bagi para gadis, jagalah mahkota berharga kalian bagaikan kalian menjaga kehormatan kalian bahkan bagaikan kalian menjaga nyawa kalian sendiri.
Pengalaman pasien menjalani test keperawanan
Berikut adalah pengalaman yang dilalui salah satu pasien penulis yang menjalani test keperawanan oleh dokter sepisialis ahli kebidanan. Sebut saja namanya Gadis (nama samaran), pada mulanya ada rasa takut yang mendera bahkan hampir putus asa. Hal tersebut dikarenakan dia merasa sudah tak suci lagi gara-gara peristiwa dua tahun sebelumnya.

Waktu itu Gadis ketika masih pacaran dengan seorang pemuda yang dicintainya. Suatu waktu, Gadis diajak main ke rumah kost sang pacar. Menurut penuturan Gadis, dia mengalami 'percobaan pemerkosaan' oleh sang pacar. Kalau menurut pendapat penulis sih bukan percobaan pemerkosaan tetapi lebih sama mau sama mau karena terlena rayuan maut serta menuruti hawa nafsu asmara tipe ABG yang masih membara.

Nasib baik, peristiwa itu tidak terjadi 'coitus' secara sempurna. Ketika Gadis merasakan sakit di area selangkangannya, secara refkeks dia mendorong sang pacar hingga sang pacar terguling. Kemudian dia lari keluar dengan berpakaian seadanya ( penurut penuturannya, dia tidak sampai telanjang bulat waktu kejadian asmara tersebut) kemudian lari pulang ke rumah. Untungnya si pacar bengong saja, mungkin 'ketenggengen' (terkejut). Bahkan sejak saat itu sanga pacar meninggalkan dirinya. Mungkin karena kecewa.

Belakangan ini ada seorang pemuda tampan yang ingin melamarnya. Masalahnya adalah si pemuda adalah anggota suatu instansi yang mengharuskan calon istri harus melalui serangkaian test keperawanan dulu. Gadis kebingungan. Dia takut, alih-alih lolos, yang ada malah aibnya bisa terbongkar.

Saya sarankan kepada Gadis untuk test dahulu di dokter praktek mandiri, kalau bisa cari seorang dokter yang ahli masalah organ wanita. Gadis setuju. Saya katakan, apapun hasilnya, Gadis harus jujur pada saya, supaya saya bisa memberikan ramuan dan advice yang tepat baginya.

Satu minggu kemudian, Gadis telpon kembali. Dia, sambil terisak menangis mengatakan bahwa menurut hasil pengamatan dokter yang memeriksanya, diketahui bahwa memang sudah terjadi perobekan pada selaput daranya. Hanya saja perobekannya masih nampak robek ringan tidak sampai robek parah tak beraturan. Bagaimanapun itu menurut dokter sudah bisa diindikasikan selaput dara pecah dan sudah dinyatakan tidak perawan lagi.

“Pak, rasanya mau bunuh diri, tidak ada harapan hidup lagi. Belum nanti jika nikah, bagaimana jika ketahuan oleh suami saya kelak”, katanya memelas. Saya jawab, kalau masalah mau menikah, tidak usah sedih, dengan ramuan yang saya punya, insya Allah suami akan yakin bahwa kamu masih perawan. Yang masalah ini bagaimana Test Keperawanan ini. Bisa lolos nggak, itu yang penulis juga ragu. Karena itu, sejujurnya penulis justru menyerankannya untuk tidak melanjutkan pertunangan dengan pemuda tersebut untuk menghindari test keperawanan.

Cara Supaya Lulus Test Keperawanan

Akhirnya tetap dia tetap minta tolong saya untuk dikirimi ramuan “Kembali Perawan”. Dia nekat, mau gambling, yang penting sudah berusaha katanya. Dia gak perduli andainya tidak lolos. minimal dia sudah berniat taubat dan memperbaiki dirinya. Apapun resikonya dia sudah siap.

Beberapa bulan kemudian, Gadis telepon penulis lagi. Mengucapkan banyak terimakasih. Dia bercerita bahwa dia lolos test keperawanan. Dia sudah menikah dengan bahagia. Kemudian saya goda, kirim dong uang sebagai tanda terimakasih lanjutan, masak makasih gitu aja…, dia jawab, ya Pak, nanti, kan saya sudah bersuami, takut suami curiga nanti. Ok lah, jawab saya, bercanda kok. E, tahunya dua minggu kemudian, dia kirim uang betulan. Ya, terimakasih, rejeki.

Ini menjadi pelajaran, bahwa bagi saya adalah sesuatu yang membahgiakan jika kita mampu menolong orang lain, termasuk menutup aib orang. Sesuai isi peta agama bahwa barang siapa mampu menutup aib orang lain maka aibnya insya Allah akan ditupup oleh Allah di akherat kelak, amiin.

Info lengkap tentang ramuan untuk menjadikan Anda seperti perawan lagi bisa Anda klik di https://www.kembaliperawan.info/2010/01/solusi-supaya-menjadi-perawan-kembali.html

Last Updated 2018-04-14T05:07:56Z


Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati.

About me ( Autor Profile / Redaktur )


Tiknan Tasmaun
Praktisi Herbal / Alternatif  (A Traditional Herbalist ) sekaligus seorang Citizen Journalist. Tinggal di RT 13/ RW o7, Sawo, Dukun, Gresik - 61155, Jawa Timur - Indonesia.  Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

Postingan Utama :

SOLUSI DAN CARA SUPAYA MENJADI SEPERTI PERAWAN LAGI

Solusi dan cara supaya menjadi seperti perawan lagi. Yaitu cara mengembalikan keperawanan secara mudah dan alami, merapatkan vagina dan memperbaiki selaput dara tanpa operasi sehingga dapat menjalani malam pertama seperti layaknya perawan lagi. Dengan "HERBAL KEMBALI PERAWAN" yang merupakan ramuan herbal sari rapet alami inilah yang menjadi solusi permasalahan organ kewanitaan Anda. Sangat cocok bagi gadis yang telah kehilangan keperawanannya maupun ibu-ibu yang mengalami vagina longgar. Herbal ini juga sangat efektif untuk mengobati keputihan. Baca selengkapnya


Artikel Terbaru :

Benarkah Daun Sirih Punya Efek Samping Terhadap Miss V ?

Artikel ini menampilkan tanya jawab membahas mengenai efek samping daun sirih untuk organ kewanitaan. Baca selengkapnya...

Postingan Populer :

FACEBOOK :

Halaman Facebook :
HERBAL KEMBALI PERAWAN
My Facebook :
Tiknan Tasmaun

Website dan blog-ku yang lain :